Senin, 14 Maret 2011

Menghujat Sm*sh Setiap Jumat Jadi Trend

Penampilan para personil boyband Sm*sh alias Smash setiap Jum`at melalui sinetron mereka, Cinta Cenat Cenut, selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Namun, setiap hari yang sama, tanggapan yang menghujat terhadap Sm*sh juga bermunculan melalui Twitter.

Menurut Hadiansyah Lubis, Marketing PR Departement Head Trans TV --selaku pihak yang mewakili yang menayangkan sinetron tersebut --, pro dan kontra soal Sm*sh selalu meramaikan akun Twiter sinetron tersebut. "Akun Twitter Trans TV juga kadang isinya banyak yang menghujat. Terutama setelah kita melakukan promosi mengenai sinetronnya Sm*sh," ujar Hadi, di kantor Trans TV, Jakarta, Jum`at (11/3) siang.

"Trending topic terus, tiap tayang. Khususnya setiap Jum`at," Hadi, menambahkan.

Hadi memperkirakan, hujatan-hujatan terhadap Sm*sh justru kerap ditangkis oleh para penggila boyband itu. Sehingga, adu tanggapan melalui dunia maya kerap berseliweran, jelang, saat, maupun pasca-sinetron tersebut ditayangkan.

"Mereka sendiri yang masing-masing saling sahut-sahutan sendiri. Kita sih dari Trans TV nggak ada sangkut-pautnya. Toh kita cuman promosi sinetron lewat Twitter," kata Hadi.

Sm*sh, yang beranggotakan Rangga, Morgan, Ilham, Reza, Bisma, Rafael, dan Dicky, telah melakoni sinetron Cinta Cenat Cenut sebanyak tiga episode. Menurut rencana, Jum`at (11/3) malam, tercatat sebagai aksi di episode keempat mereka melalui layar kaca sebagai pesinetron.

1 komentar: